It feels like I've neglected my blog for three months!

Baru sadar, ternyata sudah tiga bulan saya tidak menjamah dan menulis di blog ini. Apa karena sibuk? Sepertinya tidak. sok sibuk sih iya.. Atau karena tidak ada bahan sama sekali? ide dan bahan tulisan sebenarnya berlimpah. Nah, apanya yang salah? My imaginary friend nyeletuk... "Itu mah kamunya aja yang males.."

Kalo dipikir-pikir lagi, y memang aku yang malas. "Teman" saya nyeletuk lagi "ke mane aje lu?"

Semoga setelah yang satu ini, saya bisa lebih produktif dalam menulis. In the future, I'll write in any language I like to use in the moment. I might be writing in Indonesian, English, Javanese, Chinese, or even in "squeak and bubble" style. Nasi campur babi maksudnya, benar-benar campur aduk. Biar nggak bosan, kan saya orangnya gampang bosan...
0 Responses

Post a Comment